Prodi

Raker STAIN Kudus Tahun 2014

Blog Single
Raker STAIN Kudus Tahun 2014

Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kudus mengadakan Rapat Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja STAIN Kudus Tahun 2014. Acara diselenggarakan di Hotel Pandanaran Semarang pada tanggal 10 - 12 Januari 2014. Wakil Ketua I Dr. M. Saekhan Muchit, M.Pd membuka acara mewakili Ketua STAIN Kudus yang sedang menghadiri undangan di Ternate. Dalam kesempatan tersebut Dr. M. Saekhan Muchit, M.Pd menyampaikan bahwa perlu adanya evaluasi program kerja tahun 2013 yang telah diselenggarakan untuk mengetahui sejauhmana tingkat realisasi atas pelaksanaan kinerja kegiatan. Raker dihadiri seluruh unsur pimpinan di lingkungan STAIN Kudus.

Hasil dari Raker ini diharapkan mampu menjadikan motivasi bagi seluruh pimpinan untuk mewujudkan Program Kegiatan yang penilaian kinerjanya dapat terukur dan akuntabel sesuai dengan Rencana Kerja di masing-masing unit. Sehingga sinergitas antara Perencanaan, Penganggaran, Pelaksanaan dan Pengawasan Kegiatan dapat terwujud dengan baik, serta terciptanya efisiensi dan efektifitas penggunaan sumber daya yang berkelanjutan dan berkeadilan dalam mewujudkan kemajuan STAIN Kudus.

Di akhir acara Ketua STAIN Kudus, DR. H. Fathul Mufid, M.S.I. menutup acara dan menyampaikan bahwa hal-hal yang bersifat khusus dan teknis sebagai tindak lanjut dari raker ini akan ditindaklanjuti secara intern oleh unit masing-masing. Dan direncanakan kegiatan rapat semacam ini akan diagendakan secara rutin untuk masa-masa yang akan datang. Sehingga Visi, Misi, Program Prioritas dan Kegiatan yang sudah ditetapkan dapat terealisasi. Amien…………..
Share this Post: